Rabu, 30 Januari 2008

Wisata sepeda

WISATA SEPEDA KE PANTAI MALIMBU

Jika Anda kebetulan menuju Pulau Lombok, kami menawarkan wisata jalan jalan dengan sepeda gayung, karena hampir keseluruhan daerah lombok di kelilingi oleh bukit bukit nan hijau dan pegunungan yang menjulang tinggi, hamparan sawah sawah yang terbentang luas yang menambah pesona pulau lombok.yang sangat asyik dinikmati dengan naik sepeda gayung.
Tour berangkat jam 03.00 pm menuju daerah pantai malimbu di sebelah utara pantai senggigi. Hampir di setiap perjalanan, kita bisa melihat persawahan yang hijau yang membentang luas, pemandangan pantai dengan pasir putihnya yang terbentang indah di sepanjang pesisir pantainya.
Setelah berkeringat ria mengayuh sepeda sepanjang jalan dibawah sengatan matahari yang lumayan garang dan jalan yang agak curam, akhirnya kita sampai juga di daerah pantai malimbu, dimana pemandangan alam yang begitu indah dan sangat mempesona, kita bisa melihat pemandangan pulau gili yaitu gili trawangan, gili meno, dan gili air, dari kejauhan, dan juga bisa melihat pemandangan alam pegunungan yang begitu hijau dan indah, disini kita duduk sambil menikmati air kelapa muda yang di jual oleh penduduk yang berada di sekitar daerah pantai malimbu.
Setelah puas menikmati pemandangan pantai malimbu kita kembali lagi ke senggigi sambil menunggu matahari tenggelam di balik Gunung Agung di pulau Bali.

Tidak ada komentar: